google.com, pub-7773199371413166, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Friday, March 29, 2013

Pagar



PAGAR

Bila Anda menghendaki rumah anda terlihat indah dan mempesona dari luar, kesan pertama yang harus Anda ciptakan semenarik mungkin adalah desain  pagar nya. Untuk menciptakan rumah yang benar-benar bisa dipandang menarik, anda harus benar benar menyesuaikan beberapa hal di bawah ini sebelum memutuskan untuk membuat sebuah pagar  .

Model  pagar minimalis
Bagi Anda yang memiliki rumah dg desain minimalis, jika Anda ingin menghadirkan pagar untuk melindungi rumah ada baiknya pilih model pagar yang juga bergaya minimalis. Sehingga, muncul keserasian yang nantinya dapat memberi nuansa selaras yang menarik.
Untuk pagar berdesain minimalis, hal yang menjadi ciri utama adalah nuansa yang berwujud geometris simpel namun tetap menarik dan mampu memberi kesan tersendiri. Corak garis verstikal dan horizontal pada pagar minimalis diekplorasi dengan kesan tipis, tebal yang rata. Pagar dengan gaya minimalis memiliki tampilan sederhana tetapi elegan serta dapat mewakili kehidupan yang berkualitas.
Model pagar besi tempa
Sesuai Bagi Anda yang memiliki rumah dg desain klasik dan modern , jika Anda ingin menghadirkan pagar sebagia pertahan pertama bagi keamanan rumah ada baiknya pilih model pagar Besi Tempa Ini selain Kekuatan  nya maksimal juga bisa melengkapi desain dan juga desain modern.cocok bagi anda yang memiliki gairah untuk mengexporasi dan ingin menuangkan nilai nilai pribdi kedalan karya seni pagar besi tempa . Sehingga muncul kesan superiorotas ,pembeda ,ekselent dan
Untuk pagar berdesain besi tempa, hal yang menjadi ciri utama adalah nuansa yang berwujud klasik, artistik ,dan historis .perpaduan motif lengkung  dan garis pada pagar besi tempa diekplorasi dengan kesan kokoh,dominandan konfidence.
Model pagar stainless stell
Sesuai bagi semua jenis desain rumah baik klasik modern atau minimalis,cocok bagi pribadi bjak sana bagi yang ingin menghadirkan kesan glomour,kesuksesan pribadi , leadership  dan keterbukaan yang dinamis,
Ciri utama dari Model pagar Besi stainless ini adalah unsur kekuatan,dan keawetan yang sempurna keindahan dalam kilauan.
Kami percaya anda adalah pribadi yang bijak dan anda pasti bisa menemukan keserasian yang maksimal bagi desain pagar rumah anda.Dalam menentukan Desain pagar   guna mencapai keselarasan yang optimal maka perlu anda pertimbangkan beberapa hal :
Penentuan model pagar yang akan anda terapkan di sesuaikan dengan model rumah anda sendiri jika gaya rumah anda adalah minimalis maka model pagar yang sesuai adalah model pagar berdesain minimalis pagar sederhana dengan konbinasi garis lurus dan tidak menggunakan banyak hiasan (ornament pagar ) meliliki tekstukr sederhan ,memberikan kesan rapi ,elegan ,indah dan yang paling penting adalah serasi dengan model rumah anda.
Luas rumah
Dalam membuat pagar luas rumah juga harus di perhatikan jika ruamh anda berdesain klasik denagn ukuran 20 kali 40 meter akan sangat ganjil sekali jika memaksakan model pagar minimalis ,karea model besi tempa klasik akan lebih pas untuk menambah eksotisme tampilan rumah anda.bregitu pula sebalik nya jika .
Keamanan:jika dalam salah satu tujuan anda membangun pagar anda memasukkan unsur keamanan maka faktor ketinggian pagar pun harus di pertimbangkan dengan seksama untuk keserasian tinggi pagar minimal harus sepertiga dari tingga fasat rumah .tapi Jika anda mengandalkan Jika anda mengandalkan faktor keamanna seebagai tujuan maka anda bisa membuat setinggi yang anda perlukan,dan mencari cara yuntuk menciptakan keserasian dari faktor yang lain.
Bahan pagar : material apa saja sah untuk pagar rumah, dan memang bermacam-macam adanya. Bahan kayu, logam, batu, ataupun tanaman. Untuk menentukan jenis bahan yang digunakan, perhatikan model rumah Anda. Haruslah yang serasi.
Desain pagar : desain pagar rumah juga harus direncanakan sebelumnya, dan sebaiknya tidak menenggelamkan wajah rumah secara utuh. Intinya, selalu utamakan keserasian dan keharmonisan.
Warna pagar rumah  pilihlah warna cat pagar yang sesuai dengan warna rumah. Selain juga image yang ingin Anda tampilkan. Dan akan lebih baik lagi, jika warna pagar rumah sesuai atau senada dengan warna tembok depan dan keseluruhan wajah rumah
Tinggi rendah pagar, pertimbangan lingkungan di mana Anda tinggal. Jika salah satu tujuan Anda menggunakan pagar untuk keamanan, tinggi rendah pagar mesti diperhitungkan. Lingkungan yang aman, pagar minimalis rumah bisa secukupnya saja. Sedangkan jika Anda tinggal di lingkungan yang kurang aman, pagar rumah yang tinggi menjadi pilihan tepat bagi Anda
Bahan  Pagar besi yang bisa anda pilih adalah ;

v  Kombinasi antara  besi begel .besi cor stirpplat  dan hollow  dengan berbagai fariasi ukuran dan ketebalan nya untuk   pagar besi tempa minimalis
v  Kombinasi besi holow dengan besi strip  plate untuk pagar  minimalis murni
v  Kombinasi Besi stainless dan striplate , assesory pendukung stailess steel untuk pagar minimalis stainless
v  Dan masih banyak kombinasi yang lain  model pagar minimalis ini

Jenis cat warna pagar besi
Lapisan cat tak hanya mampu memberi tampilan warna yang indah. Tetapi juga dapat melindungi pagar terhadap perubahan cuaca ekstrim. Sehingga pagar tetap terlihat kokoh, tidak berkarat atau berjamur serta tahan lama.Itulah mengapa, Anda perlu untuk memberi lapisan cat untuk pagar rumah.  Bahan yang biasa dipakai untuk pagar adalah besi atau kayu, selain tembok juga tentunya untuk bagian sambungan pagar. Untuk mengecatnya tentunya jenisnya juga berbeda.
v  Cat besi alkyd sintetik, cat ini kering udara dan mengandung pigmen titanium dioksida. cirinya mudah diaplikasikan.
v  Cat duco, cat untuk mobil dan motor, cat ini sangat halus dan aplikasinya harus dengan spray bertekanan tinggi. Cat ini terkenal boros dan mahal harganya. dan sudah tentu biaya tinggi harus anda keluarkan untuk menggunakan cat ini.
v  Cat alumunium, cat ini bukan berarti hanya untuk alumunium, tapi hanya warnanya saja yang menyerupai alumunium, dan hanya tersedia dalam satu warna saja.
v  Cat efek, cat efek mulai banyak digunakan saat ini dengan berbagai kelebihan motif atau teksturseperti tekstur granit, kesan antik, dan retak retak.
v  Cat epoxy, cat yang lebih mahal dari cat sintetik, kelebihannya cat ini tidak menguap jika tekena panas dan kualitasnya di atas cat sintetik besi.
Sebagai pengusaha bengkel las tentunya kami hanya akan membahas model pagar yang menggunakan besi saja sebagi bahan utamanya karena memang hanya di situ keahlian kami ,walaupun sebenarnya kami juga bisa sedikit menguraikan tentang pagar yang berbahan dasar selain besi seperti material batu bata merah ,material batu kali ,material kayu .material bambu dan lain sebagainya .
Sebagai Pedagang atau pengrajin pagar rumah kami  menyediakan material dan contoh desain yang terbatas. Pertimbangan kami sederhana saja agar harganya dapat terjangkau dan pengerjaannya cepat.
Padahal banyak material yang tersedia di sekeliling kita tapi kesemu uanya itu membutuhkan anggaran yang lebih.untuk memungkinkan  berkreasi.adakh anda siap berkreasi lebih ?anda sendiri yang tau jawabannya.

Eksplorasi itu antara lain dapat dilakukan dengan penciptaan tekstur visual. Yaitu kesan tebal tipis, halus rata, yang timbul karena pola yang dibuat Permainan bentuk geometris yang simple dan serasi dengan bentuk dan warna pagar rumah, menghasilkan komposisi yang indah.dll
Nb
Rumah yang cantik dan menawan tidak melulu mengandalkan desain interior saja akan tetapi penataan sempurna pada halaman dan ornamen desain eksterior seperti Desain pagar  desain pintu Desain taman dll juga merupakan penentu utama dalam usaha anda menghadirkan kesempurnaan  tampilan rumah anda .
Akhirnya selamat berkreasi .terima kasih telah mengunjungi laman kami ini dan masih memiliki waktu senggangng silahkan lanjutkan membacara beberapa artikel terkat ini.
Kami hadir unttuk anda ! hubungi kami dan kata kan apa yang bisa kami bantu .jangan sungkan ...
terima kasih
Bengkel las mudho stell : by juru wesi
mudho stell


No comments:

Post a Comment

Featured Post

kanopy walikukun yerbaru